Restoran Berikut Ini Tawarkan Berbuka Puasa dengan Nuasa Berbeda

Senin, 06 Mei 2019 - 06:08 WIB
Restoran Berikut Ini Tawarkan Berbuka Puasa dengan Nuasa Berbeda
Restoran Berikut Ini Tawarkan Berbuka Puasa dengan Nuasa Berbeda
A A A
Sedang ingin mencari suasana buka puasa yang berbeda? Tahun ini beberapa tempat di Jakarta pun mengusung konsep menarik untuk jadi ide menghabiskan moment Ramadan jadi lebih berkesan. Seperti bila Anda yang sedang mencari kesan santai, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan khusus di Lobo Restaurant tahun ini membawa konsep “Pasar Malam”.

Berkolaborasi dengan rekanan eksklusif yang menyediakan buah tangan dan pernak pernik khas Indonesia, Alun Alun Indonesia, mempersiapkan sebuah paket berbuka puasa unik yang bertajuk ‘Ramadan Street Bazaar with Alun Alun Indonesia’ dimana para tamu akan menikmati pengalaman berbuka puasa dengan konsep pasar malam.

“Selama Bulan Suci Ramadan, para chef akan mempersembahkan berbagai hidangan jajanan khas Nusantara, di antaranya aneka sate, nasi kebuli, tumpeng, bakso, martabak, siomay, pempek dan masih banyak lagi,” ungkap Adeza Hamzah, Cluster Director Marketing The Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan.

Tak kalah menarik, tersedia pula beragam hidangan takjil, serta kudapan sebagai makanan penutup khas lokal Nusantara. Berbagai pilihan buffet spread ini akan tersedia di kedua restoran hotel, yaitu Asia Restaurant dan Lobo Restaurant yang terletak di lobi hotel, ditemani dengan alunan live music bernuansa Ramadhan.

“Kami ingin menghadirkan konsep berbuka puasa yang lain daripada hotel-hotel berbintang lima di Jakarta lainnya dengan menggandeng Alun Alun Indonesia untuk memperkuat konsep pasar malam mewah di hotel kami”, tambah Adeza.

Masih di kawasan Selatan Jakarta, untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu berbuka dengan suasana berbeda di tempat tertinggi di Jakarta bisa memilih The Westin Jakarta yang pada tahun ini menyiapkan menu khusus di dua restorannya yaitu Seasonal Tastes dan Henshin dengan pemandangn matahari terbenam dan langit malam Jakarta sambil menunggu waktu magrib tiba.

Di Restoran yang terletak di lantai 67, ada Wayra Room yang bisa dijadikan tempat private dining. Dengan konsep kedai makanan, Wayra menawarkan kuliner khas Indonesia dari makanan pembuka, utama dan makanan penutup termasuk tajil, termasuk kopi dan teh Turki. Hiburan langsung setiap hari dan Shisha pun disajikan untuk menemani waktu berbuka.

“Henshin Private Dining Room yang berkapasitas hingga 30 tamu dengan pilihan menu Jepang Peru disiapkan oleh Chef Ivan Casusol dan Chef Sandro Medrano dengan makanan pembuka, Hidangan Utama dan Desserts,” ungkap Desiree Merlina, Director of Marketing Communications The Westin Jakarta saat acara preview Ramadhan Ifthar belum lama ini.

Sementara di Seasonal Taste, Tim kuliner berbakat oleh Eksekutif Chef Daniel Kuser dan Eksekutif Sous Chef Denny Boy Gunawan akan memanjakan Anda dengan prasmanan lezat dan pilihan buffet istimewa setiap harinya. Dengan tema “Kepulauan Indonesia” restoran ini akan banyak menampilkan banyak selera favorit tamu seperti kambing guling, bakwan malang, siomay, ayam geprek, sop iga, dan pilihan menu internasional juga.

Sementara itu, Shangri-La Hotel Jakarta pada Ramadhan kali ini menghadirkan nuansa eksotis yang menunjukkan keindahan dan kemewahan dekorasi khas Maroko. Untuk sajian spesialnya, Ramadan tahun ini para chef handal Shangri-la Hotel, Jakarta akan berkolaborasi dengan Chef William Wongso, pakar kuliner Indonesia yang terkenal, penulis buku resep dan duta besar hidangan Indonesia.

Selain itu, hidangan Indonesia yang telah di kurasi secara khusus oleh Chef William Wongso, SATOO restoran akan menawarkan beragam pilihan prasmanan hidangan santap malam yang luar biasa untuk berbuka puasa. Aneka hidangan pilihan akan menyambut para tamu, mulai dengan sajian berbuka puasa dengan berbagai takjil favorit seperti kolak pisang, biji salak, puding kelapa, es loder, kue putu, dadar gulung dan banyak lagi.

Hidangan gurih yang menggugah selera juga akan memanjakan lidah para tamu, terdiri dari lontong rendang, nasi goreng hijau disajikan dengan sup buntut, daging sapi muda panggang, mezze, kambing guling, domba ozi, ayam atau daging sapi shawarma.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4322 seconds (0.1#10.140)